Dekatkan Diri Dengan Warganya, Bhabinkamtibmas Rutin Giatkan Sambang

by

Polres Trenggalek – Untuk memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat perlu adanya kerja sama dengan berbagai unsur seperti tokohagama, tokoh masyarakat maupun organisasi kemasyarakatan guns menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif aman di wilayah desa Margomulyo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Kamis  (14/9/2017).

Brigpol Eko Santoso selaku Bhabinkamtibmas desa Margomulyo menyambangi pemuda desa dan memberikan himbauan kamtibmas, hal ini tentunya dalam rangka memelihara kamtibmas agar selalu aman dan konfusif dalam wilayah desa Margomulyo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan itu Brigpol Eko Santoso juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat yang ia temui agar lebih meningkatkan keamanan dan kewaspadaan pada lingkungan masing-masing.

“Kejadian sekecil apapun agar dilaporkan kepada kami dengan melalui HP atau Polsek Watulimo Polres Trenggalek itu akan sangat membantu kami dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tindak diinginkan.” tutur Brigpol Eko.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa dengan seringnya Bhabinkamtibmas sambangi warga desa binaan sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.