Pelayanan Awal Pada Masyarakat Polsek Munjungan Saat Pos Penggal Pagi

by

Polres Trenggalek – Persoalan internal keterbatasan kwantitas anggota tidak menjadi penghalang mutlak dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat bagi Kepeolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek. AKP Totok Sudarto yang diberi mandat sebagai pengendali selalu kedepankan kekompakan dan disiplin pada seluruh anggotanya.

Kamis 14/9/17, Wujud kesiapan yang maksimal terpampang saat pergelaran pengaturan pelayanan masyarkata saat pos penggal pagi sebagai sarana pergelaran abdi negara yang siap hadir ditengah masyarakat serta realisasi program atau kebijakan pimpinan demi peningkatan pelayanan Polri pada masyarakat. “Kekuatan anggota awal tugas saat pelaksanaan pos penggal pagi semata mata wujud kesiapan Polisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” ujar AKP Totok Sudarto.

Polsek Munjungan Polres Trenggalek terletak di pinggiran selatan dari Kota Trenggalek yang berjarak empat puluh lima kilo meter dengan akses jalan pegunungan serta tanjakan tajam. Namun dengan kondisi masyarakat pedesaan yang masih menjujung tinggi nilai kekerabatan dan gotong royong sehingga sangat membantu aparatur kepolisian dalam memelihara keamanan.(red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.