Polisi Desa Dan Babinsa Berdampingan Jalankan Tugas Di

by

Polres Trenggalek – Medan tugas diwilayah desa yang sulit karena kondisi daerah pegunungan terjal dan jalan curam sangat memerlukan soliditas yang tinggi. Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek kekompakan serta kebersamaan tertanam kuat, mengingat tugas didesa dengan karakter masyarakat yang masih menjunjung tinggi nilai kerukunan sebagai aparatur justru menjadi suritauladan bagi warga.

Polisi Desa Ngulungwetan Aipda Eko Budi Susilo dengan dukungan dinas berupa kendaraan sepeda motor khusus bhabinkamtibmas sangat menunjang ketika melaksanakan sambang desa serta pengecekan lokasi dengan medan sulit. Rabu 14/ 9/17, Ia bersama Babinsa menuju desa binaannya dalam rangka pendampingan VKN Kementerian PU yang oleh Bupati Kabupaten Trenggalek Desa Ngulungwetan sebagai obyek pelatihan team tersebut. “Kami bersama rekan Babinsa sudah terbiasa saling berkordinasi dan hubungan kami layaknya saudara” ujar Aipda Eko Budi Susilo.

Dengan kebersamaan yang kami jadikan komitmen bersama Babinsa, tugas didesa walaupun dengan medan lokasi yang jauh dari keramaian serta jalan yang sulit terjal dan curam rasanya ringan dan rilek. (red/is)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.