Bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo Satu ini Aktif ke Desa Binaan gali Informasi Setiap Giat Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Bagus Heri Prasetyo bersama tiga anggotanya sambil patroli rutin kamtibmas di kewilayahan hukum Polsek Pogalan di lanjutkan melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan warga binaannya menggali informasi terkait kegiatan masyarakat di desa binaan, Jumat (15/09).

Bhabinkamtibmas adalah sosok anggota Polri yang di tugaskan oleh pimpinan Polri untuk menjadi polisi desa dengan tanggung jawab yang di embannya. Bhabinkamtibmas wajib tahu dan menguasai wilayah desa binaan, termasuk kegiatan masyarakat yang akan dilaksanakan di desa binaan.

Hal tersebut tercermin dalam sosok Bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Bagus Heri Prasetyo yang aktif bersilaturahmi dengan tokoh agama. tokoh masyarakat dan warga Desa Wonocoyo selain menitipkan pesan kamtibmas kepada warga juga sebagai menjadi mata dan telinga institusi Polsek Pogalan guna menggali informasi setiap kegiatan masyarakat.

Seperti yang terlihat pada hari ini Bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Bagus Heri Prasetiyo melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat (Kades) dan warga Desa Wonocoyo menggali informasi kegiatan dalam rangka pemilihan Kades yang akan datang.

“Dengan informasi yang kami dapat ini bisa memudahkan saya untuk memberikan informasi lebih lanjut ke pimpinan (Kapolsek). Dan Polsek Pogalan supaya dapat memonitor situasi kerawanan dan memploting anggota guna melaksanakan pengamanan pada setiap kegiatan masyarakat” ujar Aiptu Bagus Heri Prasetyo.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.