Kanit Provost Polsek Kampak Pimpin Langsung Patroli Harkamtibmas pada Jumat Berkah

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak dipimpin langsung oleh Kanit Provost  melaksanakan patroli perbankan dan pertokoan serta wilayah sekitar terminal Kampak guna mencegah  gangguan kamtibmas pada hari Jumat berkah, Jumat(15/09).

Sebagian ummat muslim memahami bahwa hari Jumat adalah merupakan hari yang penuh berkah, setiap amal kebaikan akan dilipatgandakan oleh Allah SWT, namun tidak untuk para pelaku kejahatan yang menganggap hari Jumat adalah hari dimana banyak warga yang lengah sehingga para pelaku kejahatan bisa leluasa melakukan kejahatan.

Tidak ingin lengah dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampak, anggota patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek dipimpin Kanit Provost Aiptu Sulisno melaksanakan patroli di obyek vital baik pertokoan maupun perbankan di wilayah Desa Bendoagung Kecamatan Kampak dimana banyak aktifitas masyarakat yang memerlukan kehadiran anggota Polri di lapangan.

“Kita jangan terlena dengan hari Jumat yang penuh berkah ini, kita harus meningkatkan patroli guna menekan terjadinya 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah hukum Polsek Kampak” ujar Aiptu Sulisno.

Kehadiran anggota Polri dilapangan dan disetiap kegiatan masyarakat diharapkan dapat meniadakan segala bentuk gangguan kamtibmas, sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.