Kebersamaan Tiga Pilar Desa Pakel Yang Selalu Bersinergi dan Kompak

by

Polres Trenggalek – Kekompakan tiga pilar desa Pakel Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek mengadakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di desa binaannya. Jumat (15/9/2017)

Aipda Bambang selaku Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek mengatakan dalam kegiatan silaturahmi, diharapkan bisa meningkatkan sinergitas 3 pilar plus Desa Pakel itu sendiri.

Bertempat di kediaman Suwasis,S.Pd, Aipda Bambang menyampaikan ajakan untuk bersama-sama menciptakan situasi lingkungan yang aman dan nyaman. Tidak hanya itu dia berharap kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat dan warga masyarakat tidak terpengaruh dengan adanya paham radikalisme.

“Dengan melalui kunjungan silaturahmi kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat maupun tokoh yang lainnya diharapkan bisa mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah desa Pakel kamtibmas aman dan kondusif”, tutur Aiptu Bambang.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Pa. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat maupun tokoh yang lainnya sangatlah penting dan menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.