Kebugaran Badan Kunci Utama Kesuksesan dalam Bertugas

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak melaksanakan olah raga bersama untuk menjaga kebugaran tubuh guna menunjang keberhasilan dalam menjalankan tugas, Jum’at(15/09).

Intensitas kerja anggota Polri yang cukup tinggi menuntut anggota Polri untuk selalu bugar, dengan fisik dan mental yang bugar dapat mendukung kesuksesan anggota Polri dalam menjalankan tugas.

Tidak terkecuali seperti yang dilakukan anggota Polsek Kampak pada hari ini Jumat (15/09/17) melaksanakan giat olah raga pagi senam bersama di halaman Mapolsek Kampak dipimpin langsung oleh Aiptu Suwarno Kasi Humas Polsek Kampak Polres Trenggalek.

Selain untuk menjaga kesehatan badan, giat olah raga pagi ini dilaksanakan demi menyukseskan program Kapolres Trenggalek Jumat Sehat untuk seluruh anggota Polsek jajaran Polres Trenggalek.

“Karena tugas anggota Polri semakin kompleks dengan intensitas tinggi perlu adanya  dukungan fisik yang prima sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.