Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas di Pasar

by

Polres Trenggalek – Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun beserta anggota Aiptu Gus Purwo, mengadakan kegiatan sambang di pasar Durenan.

“Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar,” ujar Ipda Kusnun.

Kehadiran Polisi dalam keramaian transaksi jual beli di pasar Durenan ini, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat. para pedagangpun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut. “Kehadiran polisi membuat kami merasa aman dan nyaman,” ungkap Sarjo, salah seorang pedagang.

Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, maka masyarakat akan lebih dekat dengan Polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif.

Di tempat terpisah Kapolsek Durenan mengatakan, ”kehadiran Polisi di Pasar merupakan hal yang diharap Masyarakat karena para pelaku kejahatan mengetahui keberadaan Polisi akan mengurungkan niat jahatnya, ”tandasnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.