Polsek Gandusari Safari Jum’at Di Masjid Besar Darussalam Desa Sukorejo

by

 

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi, S.H, bersama anggota melaksanakan kegiatan safari sholat jum’at yang bertempat di Masjid Besar Darusalam Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (15/09/2017).

Pada kegiatan safari sholat jum’at bersama masyarakat di masjid Besar Darussalam di Desa Sukonrejo ini Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, bersama anggota melasanakan sholat jum’at bersama tokoh dan warga masyarakat Di Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari Trenggalek, yang dipimpin oleh Imam dan khotib bapak KH. Imam sopingi.

Kegiatan safari sholat jum’at ini dilakukan secara rutin di setiap hari jum’at dengan berpindah pindah dari tempat masjid atau desa yang satu ke masjid desa yang lainya hal ini dimaksudkan untuk mendekatkan dan menciptakan hubungan yang baik antara petugas kepolisian dengan tokoh agama maupun dengan warga masyarakat selain itu kita dapat menyerap informasi yang berkembang pada masyarakat diwilayah tempat tugas kita.

“Dengan kita selalu hadir ditengah – tengah kegiatan kemasyarakatan termasuk kegiatan sholat jum’at, diharapkan kita selaku petugas kepolisian dapat mengetahui informasi yang berkembang pada masyarakat sehingga kita segera bisa mengantisipasi sebelum terjadinya suatu gangguan kamtibmas diwilayah tugas kita” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.