Polsek Pule Dukung Turnamen Bola Voly Kapolres Cup Melalui Pemasangan Banner

by

Polres Trenggalek –  Dalam rangka menyemarakan turnamen bola voli Kapolres Cup Trenggalek Tahun 2017, antar club putra dan putri Se-Kabupaten Trenggalek (bebas bon 3 pemain). Polsek Pule Polres Trenggalek juga ikut andil dengan pemasangan benner di depan Mapolsek, Jum’at (15/9/2017).

Bola voli adalah salah satu cabang olahraga yang dimainkan oleh dua tim yang saling berlawanan. Masing-masing tim terdiri dari 6 orang anggota inti dan beberapa pemain cadangan. Dalam turnamen ini masing masing club bola voli dapat memasukan pemain luar wilayah Trenggalek maksimal tiga pemain.

Permainan bola voli adalah salah satu olahraga yang diminati banyak orang. Di Trenggalek khususnya  Wilayah Kecamatan Pule, penggemar bola voli mulai banyak bermunculan, Hal ini dapat dilihat dari banyaknya pertandingan resmi bola voli yang di gelar selama ini, dan munculnya komunitas-komunitas penggemar bola voli.

Event ini sangat bermanfaat bagi insan bola voli di berharap kejuaraan ini berdampak positif terhadap perkembangan bola voli di wilayah Trenggalek.

Pertandingan ini rencananya digelar mulai tanggal 19 September s/d 6 oktober 2017 bertempat di lapangan bola voli indoor Jwalita belakang pendopo Kabupaten Trenggalek dengan merebutkan total hadiah 40 juta.

“Kami telah melakukan pemasangan benner untuk membangkitkan minat warga masyarakat untuk menyaksikan turnamen Kapolres Cup ini, sekaligus untuk diketahui oleh club club bola voli yang ada di wilayah Pule sehingga dapat ikut serta menyemarakan turnamen ini.” Tutur Ipda Sanusi SH Waka Polsek Pule Polres Trenggalek saat ditemui dilokasi pemasangan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.