Rangkul Dan Ajak Warga Polisi Perankan Patroli Humanis Selipkan Pesan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Jurus patroli humanis yang sigap dan tepat dalam merangkul serta mendekati berbagai kalangan pemuda, itu kunci sukses seorang bhabinkamtibmas saat patroli secara umum maupun sambang warga di desa binaannya. Jajaran bhabinkamtibmas Polsek Munjungan semaksimal mungkin berupaya dalam menyampaikan himbahuan serta mentransfer informasi kepada masyarakat, agar ketertiban keamanan terselenggara dengan baik.

Aiptu Guntoyo  jurus jitu pendekatan humanis serta bicara efektif di mainkan untuk menggalang pemuda yang sedang bermain di Pantai Blado Munjungan. Patroli jalan kaki yang dilaksanakan di pertokoan emas pasar legi Munjungan sangat tepat untuk pendekatan ke para ibu ibu sampaikan pesan sehubungan dengan hal ikwal kenakalan anak serta waspada memakai perhiasan berlebihan “Hati hati bu dalam mengawasi anak dan sangat penting hindari miras dan narkoba serta pergaulan bebas anak-anak kita” ujar Aiptu Guntoyo.

Jumat 15/9/17, Geliat patroli sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek di hari libur intensitasnya selalu ditingkatkan dalam mengantisipasi kerawanan berbagai bentuk kamtibmas. (red/is)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.