Wujudkan Aman Dari Kejahatan Polsek Pogalan Laksanakan Patroli Rutin Kamtibmas di BRI Unit Pogalan

by

Polres Trenggalek – Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif anggota Polsek Pogalan melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek, Di bawah pimpinan Ps. Kanit Sabhara Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Suharto bersama tiga anggotanya melaksanakan patroli di tempat tempat rawan gangguan kamtibmas yaitu di Kantor BRI Unit Pogalan. Jumat (15/09).

Dengan kendaraan mobil patroli strada dan dilengkapi surat tugas patroli empat anggota patroli Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Ps.Kanit Sabhara Aiptu Suharto melaksanakan Patroli yang di prioritaskan di Kantor BRI Unit Pogalan tersebut banyak nasabah BRI yang mengambil maupun yang menabung uang. Sambil melaksanakan pemantauan petugas patroli melaksanakan dialogis dengan Satpam BRI Unit Pogalan dan masyarakat yang antri di depan Kantor BRI guna menciptakan situasi aman dan kondusif Aiptu Suharto menghimbau kepada Satpam BRI dan masyarakat agar berwaspada kepada orang yang belum di kenal dan jangan lupa mengawasi kendaraannya yang di parkir di depan Kantor BRI Unit Pogalan untuk menghindari pencurian sepeda motor.

Pada pelaksanaan Patroli di setiap tempat, Pertokoan, Kantor BRI. maupun di SPBU, petugas patroli selalu melakukan dialogis dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas untuk mengantisipasi terjadinya suatu tindak kejahatan kepada warga masyarakat yang berada dilokasi tersebut.

“Kegitan patroli di Kantor BRI Unit Pogalan di wilayah Polsek Pogalan Polres Trenggalek rutin dilakukan hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya suatu tindak kejahatan, sehingga tercipta situasi wilayah Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang aman, tentram dan kondusif tidak terjadi gangguan kamtibmas” kata Aiptu Suharto.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.