Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Amankan Kegiatan Final Bola Voley

by

Polres Trenggalek –  Sabtu malam 16/09/2017 Bhabinkamtibmas Desa Petung Bripka Suhartono bersama Babinsa Serda Hariyanto melakukan pengamanan kegiatan lomba bola voley antar RT diwilayah binaan Desa Petung Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

Dalam kegiatan itu Tiga Pilar Plus Desa Petung bersinergi mendukung penuh kegiatan lomba bola voley, karena lomba tersebut sangat positif untuk menghindari kenakalan remaja.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menuturkan mengingat Polri bertugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat  akan selalu ada di tengah – tengah masyarakat dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.
“Terlebih untuk Tiga pilar plus dalam hal ini Desa Petung kami apresiasi setinggi-tingginya selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif” ucapnya.

Kepala Desa Petung Sdr. Sawali selaku penanggung jawab kegiatan mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas Bhabinkamtibmas Desa Petung dan Babinsa, karena telah membantu pengamanan hingga paripurnanya kegiatan Bola Voley berlangsung, pungkasnya.

Penulis : Endro Tri
Humas Polsek Dongko


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.