Patroli Malam Polsek Durenan Pantau Kantor Bank Dan ATM

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Durenan yang dipimpin Kanit Patroli Aiptu Supardi bersama 2 anggota Aiptu Priyanto dan Brigadir Imam Turmudi melaksanakan patroli rutin pada malam hari di berbagai obyek vital di wilayah hukumnya terutama di Kantor Perbankan dan ATM yang berada di wilayah Durenan kab Trenggalek.

ATM berguna untuk mengakses sejumlah layanan yang di berikan oleh beberapa bank sudah tentu di dalam mesin ATM tersimpan uang ratusan juta untuk melayani nasabahnya.

Untuk mengantisipasi tindakan yang dapat merugikan pihak bank Kepolisian sektor Durenan Polres Trenggalek memperketat pemantauan mesin ATM melalui kegiatan patroli di tempat tersebut agar tidak terjadi pembobolan.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin,SH menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan dan pemantauan ini di maksudkan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana seperti perampokan mesin ATM maupun perusakan tempat ATM meskipun di tempat ATM sendiri sudah ada fasilitas pendukung untuk mengantisipasi tindakan tersebut berupa kamera CCTV yang merekam semua kegiatan di ATM ”jelas Kapolsek.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.