Sambangi Kepala Desa Panggungsari, Kapolsek Durenan Silaturahmi dan Himbau Antisipasi Tindak Kejahatan

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin,S.H melaksanakan sambang ke kepala desa Panggungsari kec Durenan Sdr Heru dan memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat lebih waspada dan mengetahui situasi terkini.

Pada kesempatan tersebut AKP Moch Solicin,S.H bertemu dengan sdr Heru dan melakukan komunikasi dialogis dengan santai. dalam kegiatan tersebut mengajak semua perangkat desa untuk sama-sama berkoordinasi terhadap perkembangan situasi terkini serta juga menghimbau agar berhati-hati akan tindak kejahatan Curas, curat dan curanmor yang banyak mengincar rumah-rumah warga yang lengah.

Diharapkan juga masyarakat dari kalangan orang tua atau wanita dapat ditemani saat keluar malam maupun siang hari guna antisipasi dari tindak kejahatan yang bakal terjadi. Apapun yang terlihat mencurigakan bagi masyarakat supaya bisa melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat atau Polsek Durenan Polres Trenggalek.

Kapolsek juga mengatakan, kegiatannya ini merupakan wujud apresiasi pada peran serta masyarakat, khusunya di desa Panggungsari kec Durenan kab Trenggalek dalam memelihara keamanan dan ketertiban. Sementara kerja sama yang dijalin bersama tokoh agama dan warga dinilai mampu menciptakan situasi yang lebih aman dan kondusif. Pasalnya, banyak tindak kriminalitas yang selama ini terjadi salah satunya karena oknum pelaku kejahatan yang tidak tersentuh hatinya oleh agama.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.