Sambangi Tokoh Masyarakat Bhabinkamtibmas Titip Pesan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Sebagai Bhayangkara Pembina Desa tiada hari tanpa kegiatan sambang kunjung ke Desa binaan,seperti hal yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Polres Trenggalek Bripka Suhartono yang memegang wilayah binaan Desa Petung Kecamatan Dongko sambang sesepuh masyarakat Bapak Saidi,sabtu (16/09/2017).

Adapun dalam sambang kunjung tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Polres Trenggalek Bripka Suhartono selalu menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya serta mengajak untuk meningkatkan pengawasan lingkungan dalam rangka mencegah aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas curas, curat, curanmor serta pencurian hewan ternak di lingkungan tempat tinggalnya.
“Peningkatan penyampaian kamtibmas khususnya tentang upaya antisipasi terhadap gangguan kamtibmas oleh seluruh personil Polsek Dongko Polres Trenggalek dimaksudkan agar warga masyarakat tidak lengah terhadap pelaku aksi kejahatan yang selalu mengintai dan menunggu kesempatan untuk dapat melaksanakan aksinya” ucap Suhartono.

Di tempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tribasuki,SH menuturkan sebagai abdi Negara kita di wajibkan bersatu bersama masyarakat,tokoh agama dan pemuda menciptakan wilayah kita aman,tertib dan rukun. Pungkasnya.

Penulis : Endro Tri

Humas Polsek Dongko


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.