Tunjukkan Rsa Kemanusiaan,Bhabinkamtibmas Desa Pucanganak Takziah Di Rumah Warga Binaannya

by

Polres Trenggalek – Sebuah bentuk kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas banyak ragamnya, salah satunya adalah bertakziah kepada warganya yang meninggal dunia. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Polres Trenggalek Aiptu Sukaryo pagi tadi, Sabtu (16/09).

Mendengar kabar adanya salah satu warga di desa binaannya dari salah warga desa setempat, Aiptu Sukaryo sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Polres Trenggalek langsung berkunjung kerumah warga warganya yang meninggal yaitu bapak Paeran Rt.08 Rw.03 desa Pucanganak untuk bertakziah kepada keluarga almarhum.

Momen takziah Aiptu Sukaryo ke rumah salah satu warganya di Desa Pucanganak juga dijadikan sebagai pendekatan Bhabibkamtibmas dengan masyarakatnya.

Saat bercengkerama dengan warga desa yang sedang bertakziah, tak lupa Aiptu Sukaryo menyisipkan pesan Kamtibmas disela-sela obrolannya dengan warga para warga desa tersebut yaitu untuk selalu waspada terhadap keamanan lingkungan sekitar seperti kasus kriminal yang saat ini masih meresahkan warga masyarakat yaitu 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) dengan mengaktifkan kembali sistim ronda di lingkungan sekitar.

“Aktifkan kembali sistim ronda dilingkungan sekitar untuk antisipasi 3C”, pesan Aiptu Sukaryo.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.