Cegah Tindak Kejahatan, Bhabinkamtibmas Sambang Destinasi Wisata

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Senden Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Imron Rosyadi sambang dan kunjungi tempat wisata goa ngerit antisipasi tindak kejahatan / premanisme, Minggu (17/09/2017).

Wujud peran aktif seorang anggota Bhabinkamtibmas dalam menjaga Kamtibmas di Desa Binaannya, sehingga tak sungkan-sungkan untuk melaksankan Sambang patroli dialogis ke obyek wisata dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah serta menekan angka kriminalitas dan ataupun aksi kejahatan jalanan / Premanisme terjadi di lingkungan obyek wisata.

Brigadir Imron Rosyadi Bhabinkamtibmas Desa Senden Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan tersebut sebagai salah satu wujud pelayanan prima Bhabinkamtibmas dalam menjaga Kamtibmas dan menciptakan situasi wilayah yang kondusif khususnya diwilayah obyek wisata goa ngerit saat ini. Saat Libur obyek wisata goa ngerit ini mengalami peningkatan jumlah pengunjung, Sabagai Bhabinkamtibmas Desa Senden Polsek Kampak Polres Trenggalek sudah barang tentu faktor keamanan menjadi tugas Bhabinkamtibmas sebagai pemelihara Kamtibmas.

“Harap kendaraan yang terparkir dijaga dengan hati hati ya pak jangan sampai hilang, jika diketahui ada kegiatan mabuk-mabukan serta premanisme agar segera melaporkan ke Polsek Kampak untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut” ujar Brigadir Imron Rosyadi.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.