Membantu Masyarakat Yang Sedang Kesulitan

by

Polres Trenggalek – Anggota Patroli Polsek Durenan melaksanakan tugas rutin patroli wilayah untuk menciptakan Harkamtibmas wilayah Kecamatan Durenan tetap aman dan kondusif. Anggota patroli Polsek Durenan melaksanakan patroli wilayah di jalan raya Durenan.

Brigadir Viko Bagus bersama Brigadir Turmudi yang sedang melaksanakan patroli menggunakan strada patroli melakukan patroli wilayah, Tepat di depan bank BRI Durenan melihat seseorang dengan kesulitannya mendirikan sepedahnya yang roboh yang sedang membawa damen/rumput padi, dengan spontan Brigadir Turmudi bergegas turun dari kendaraan patroli strada untuk memebantu mendirikan sepeda yang sedang roboh.

Tugas POLRI adalah pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dengan melihat warga yang kiranya membutuhkan pertolongan maka kami akan membantunya, ini juga sebagai progam promoter pimpinan” tutur Brigadir Turmudi.

“apa yang dilakukan Brigadir Turmudi sebagai anggota polri merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat dan selalu tanggap terhadap hal didepannya termasuk untuk membantu kesulitan warga sekelilingnya,” ungkap Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.