Patroli Polsek Pantau Situasi Perbankan, Antisipasi Tindak Kejahatan

by

Polres Trenggalek – Patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek yang dipimpin Aiptu Agus Wahyudi, SH mengunjungi dan memantau situasi perbankan di wilayah hukum Polsek Kampak Polres Trenggalek, sebagai langkah antisipasi gangguan Kamtibmas dan pencegahan Tindak Kejahatan, Minggu (17/09/2017).

Patroli yang dipimpin Aiptu Agus Wahyudi, SH beserta anggota antara lain Aiptu Sumani dan Brigadir Imron memantau situasi perbankan khususnya Bank Jatim dan Bank BRI yang berlokasi di Desa Bendoagung Kampak Trenggalek, patroli kali ini sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terjadinya tindak pidana seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, pencurian kendaraan bermotor dan kejahatan lainnya.

Mengingat bahwa hari ini merupakan hari minggu banyak perbankan yang tutup serta tanpa adanya penjagaan, hal ini sering menimbulkan kerawanan, Aiptu Agus Wahyudi, SH juga tampak memperhatikan sekeliling halaman perbankan sambil mengecek tempat ATM.

“Patroli bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat, oleh karena itu kami hadir dan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat” ujar Aiptu Agus Wahyudi.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.