Polsek Munjungan : Dukungan Doa Keamanan Dari Toga Setelah Pulang Haji

by

Polres Trenggalek – Mengelola pesan supaya bisa sampai sasaran membutuhkan media atau sarana yang memungkinkan, tepat dan efektif. Memang banyak sekali informasi berhubungan dengan kepolisian yang harus dikonsumsi dimasyarakat baik tentang peraturan hukum maupun hal ikwal antisipasi gangguan ketertiban masyarakat.

Di bulan haji tahun 1438 H, Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek konten sempatkan kunjung tokoh agama yang barusan menunaikan ibadah haji dari Mekah sekaligus  dalam rangka merajut silathurohmi. Kali ini bertandang atau ziarah haji di rumah Hajii Sali Wahono purnawirawan Polri di Desa Masaran. Dalam perbincangannya dengan beliau sangat mendukung dan menjalin kemitraan yang harmonis dengan Polsek Munjungan Polres Trenggalek. Saat Akp Totok Sudarto silathurohmi banyak hal yang disampaikan menyangkut tentang situasi kamtibmas di wilayah Kecamatamm Munjungan Kabupaten Trenggalek. Tak lupa doa dan dukungan agar situasi masyarakat tetap aman dan guyub rukun dari tokoh agama tersebut. Minggu 17/9/17.

Potensi seperti pemuka agama yang ada inilah sebagai modal Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek untuk menjaga kondusifitas wilayah tetap terpelihara dengan baik. (red/is)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.