Cegah Gangguan Kamtibmas pada Giat Masyarakat, Polsek Kampak Intensifkan Patroli Pertokoan dan Perbankan

by

Polres Trenggalek – Cegah gangguan kamtibmas di pertokoan dan perbankan, anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek laksanakan patroli dan pengamanan obyek vital di wilayah hukum Polsek Kampak, Senin(18/09).

Dengan meningkatnya kuantitas gangguan kriminalitas di wilayah hukum Polres Trenggalek, menjadi motifasi tersendiri bagi unit patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek untuk meningkatkan pengamanan guna meniadakan segala bentuk gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Kampak.

Walaupun situasi di wilayah hukum Polsek Kampak relatif kondusif, anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek tetap eksis dilapangan melaksanakan patroli di perbankan BRI Unit Kampak serta menggelar  dialogis dengan  nasabah bank  untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu waspada bila mengambil uang, serta melakukan pengamanan pada pertokoan dan perbankan guna cegah aksi dari para pelaku kejahatan.

“Dengan situasi yang kondusif tidak menyurutkan semangat anggota kami dilapangan untuk menggelar patroli guna memelihara kamtibmas di wilkum Polsek Kampak ” ujar Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.