Polsek Munjungan : Jam Rawan Malam Pemuda Tongkrongan Sasaran Patroli Polisi

by

Polres Trenggalek – Pencegahan terhadap segala kemungkinan terjadinya tindak pidana curas, curat serta curanmor kepolisian sedikit tidak boleh lengah. Pergelaran patroli malam hari mobile Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam mengantisipasi kriminalitas pada malam hari terus ditingkatkan apalagi di saat maraknya remaja muda tongkrongan di punggir jalan sepi.

Senin 18/9/17, Aiptu Sudarwani Selaku Kanit Patroli beserta anggota dalam melaksanakan patroli dengan hunting sistem sempatkan menegur serta menghimbau kerumunan pemuda di jembatan Sungai Tengah Munjungan yang cangkruan larut malam. Teguran simpatik dilayangkan dalam merespon aduan masyarakat kepada Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek adanya dugaan kerumunan remaja pemuda pesta miras. “Antisipasi terhadap kemungkinan ulah para pemuda usia remaja ke hal hal negatif terus kami lakukan” ujar Aiptu Sudarwani.

Langkah quick respon anggota dalam menindak lanjuti segala bentuk keresahan masyarakatat merupakan tugas kepolisian yang bertujuan memberikan kenyamanan dan ketentraman pada warga.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.