Diskusi Kamtibmas Polsek Dongko

by

Polres Trenggalek – Menyikapi perkembangan situasi kamtibmas yang ada di Wilayah Hukum Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek, P.S Kanit binmas Aiptu Mujiono selalu menggerakkan para bhabinkamtibmas agar turun secara langsung ke Desa yang merupakan daerah binaanya.
seperti yang di lakukan P.S Kanit binmas mendatangi tokoh masyarakat Sdr.Hariadi dan warga sekitar berdialogis guna mendukung terciptanyan kamtibmas,selasa (19/09/2017).

Kesempatan ini Aiptu Mujiono menitipkan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak seluruh komponen masyarakat mendukung agar terciptanya situasi wilayah kita aman dan tertib.
“Tanpa adanya dukungan para warga masyarakat kami dari Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek belum tentu bisa memberikan rasa amn dan tertib,maka apa bila ada perihal yang kurang baik atau mencurigakan,adanya tamu melebihi bahkan bermalam tolong di laporkan ke perangkat desa maupun kami” pesan Mujiono.

Demi mendukung terciptanya keamanan wilayah kita Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. mengapreasikan pada seluruh Personilnya selalu melekat dan respon terhadap wilayahnya dan masyarakat kita.

Penulis : Endro Tri

Humas Polsek Dongko


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.