Jenguk Kepala Desa,Bhabinkamtibmas Ini Tunjukkan Rasa Kepedulian Sesama Mitra

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Polres Trenggalek Desa Pucanganak Aiptu Sukaryo, besuk Kades Pucanganak yang sedang sakit dirumahnya, Selasa (19/9).

“Membesuk mitra kamtibmas yang tengah sakit sebagai bentuk kepedulian dan jiwa dalam memberikan pengayoman, pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat,” ujar Aiptu Sukaryo.

Polri harus selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk memudahkan pelayanan bila ada tindakan yang mengganggu kamtibmas khususnya wilayah Polsek Tugu Polres Trenggalek. Membesuk warga binaan yang sedang sakit merupakan pendekatan kekeluargaan anggota polri pada mitra kamtibmas.

Tak ketinggalan dalam kesempatan tersebut hadir Babinsa beliau merasa bangga dengan hadirnya Bhabinkamtibmas yang dapat meluangkan waktu untuk membesuk atau melihat kondisi dari pada mitra kamtibmasnya.

Hal tersebut sejalan dengan harapan Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto,S.H.,M.H. bahwa kehadiran anggota polri harus betul-betul di rasakan oleh mitra kamtibmasnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.