Pagi Yang Cerah Polisi Sebrangkan Anak Sekolah Dan Warga

by

Polres Trenggalek – Saat pagi yang cerah Anggota Polsek Durenan melaksanakan pengaturan lalin dan sebrangkan anak sekolah serta warga masyarakat karena seperti biasa arus lalu lintas sangat padat di jalan raya Durenan agar tidak terjadi kecelakaan.selasa 19-09-17.

Kegiatan melaksanakan tugas pengamanan dan pengaturan lalu lintas bagian dari tugas Polri termasuk Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun juga laksanakan pos dengan tujuan untuk memberikan pelayanan masyarakat melalui giat dimaksud dan pimpinan sudah memploting tempat yang dipandang rawan macet dan rawan laka-lantas, sehingga dengan hadirnya anggota dijalan dapat memberikan rasa aman nyaman masyarakat beraktivitas.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin,S.H mengatakan” giat pengamanan dan pengaturan lalu lintas dijalan pada pagi hari merupakan tugas rutin dan penuh dengan semangat anggota membantu menyebrangkan anak sekolah merupakan wujud pelayanan masyarakat,maka dengan hadirnya Polri dijalan memberikan rasa aman,nyaman terhindar kejadian laka lantas”ujar Kapolsek.

Dengan kehadiran Polisi setiap pagi di Jalan Raya diharapkan agar memberikan pelayanan masyarakat yang nyata sehingga tidak terjadi kemacetan dan laka lantas.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.