Patroli Dialogis Antisipasi Balap Liar (Bali).

by

Polres Trenggalek – Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan giat patroli dialogis untuk mengantisipasi balap liar yang biasa dilakukan oleh remaja. Selasa (19/09).

Kegiatan patroli dialogis yang dipimpin Aiptu Setyo Bakti Kanit Sabhara Polsek Kampak beserta 2 anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek ini untuk mengantisipasi balap liar bahkan tawuran antar remaja.

Patroli dilaksanakan dengan cara mobiling berputar-putar menyusuri jalan diwilayah Kampak dengan menggunakan kendaraan roda empat dan sesekali singgah dan berdialog dengan para remaja yang sedang berkumpul, dan saat melintas di simpang tiga pertokoan gunung Gadung petugas patroli meyinngahi sekelompok remaja dan berdialog untuk menyampaikan pesan dan himbauan untuk jangan samapi melakukan balab liar ataupun tawuran yang bisa membahayakan bagi diri sendiri maupun pengguna jalan lain.

Alhamdulilah dengan bahasa yang santun dari anggota Polsek Kampak ini mendapat simpati dari para remaja dan sekelompak remaja tersebut berjanji tidak akan melakukan balap liar (bali) dan akan mematuhi peraturan lalu lintas untuk menjadi contoh bagi masyarakat lain.

 

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.