Patroli Dialogis Objek Vital dan Sampaikan Pesan Kamtibmas.

by

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Kampak Aiptu Setyo Bakti bersama anggota jaga melaksanakan patroli dialogis di objek vital serta sampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan nasabah bank. Selasa (19/09).

Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kampak baik siang hari maupun malam hari dengan sasarn tempat-tempat rawan terjadi tindak pidana di wilayah hukum polsek Kampak Polres Trenggalek.

Untuk memberikan sentuhan langsung kepada masyarakat Polsek Kampak melalui anggotanya yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Kampak pada malam hari ini melasanakan patroli dialogis kepada masyarakat, antara lain nasabah bank yang sedang melakukan transaksi melalui mesin ATM.

“Demi memberi rasa aman, nyaman serta cipta situasi kamtibmas yang kondusif kami dari Polsek Kampak akan selalu melaksanakan patroli dialogis, agar dapat langsung memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat serta menggali informasi dan keluh kesah masyarakat tentang kamtibmas” Terang Aiptu Setyo Bakti.

Kegiatan patroli kali ini anggota patroli polsek Kampak dengan sasaran obyek vital yaitu Bank BRI dan objek vital lainya yang berada di wilayah kecamatan Kampak, dalam giat tersebut selain melaksanakan pemantauan di sekitar kantor BRI anggota patroli polsek Kampak juga melaksanakan pengecekan ATM baik diluar ATM juga di dalam ATM, serta sampaikan pesan kamtibmas kepada nasabah.

“Bu…  hati-hati apabila bertransaksi di malam hari, jangan mudah percaya dengan modus-modus undian yang ujung-ujungnya agar menstranferkan uang, ambil kunci sepeda motor saat ditinggal kedalam ruang mesin ATM, hati-hati terhadap pelaku jambret” pesan Setyo Bakti kepada nasabah saat ditemui didepan mesin ATM.

“trimakasih Pak bakti…. Atas pesan dan himbauanya, pesan pak Bakti akan selalu kami ingat dan perhatikan” jawab Ibu Dewi Yang menurut pengakuanya beralamat di Rt. 1 Desa Bendoagung Kecamatan Kampak.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.