Polisi Gotong Royong Bersihkan Halaman Kantor

by

Polres Trenggalek – Dalam menciptakan suasana yang Asri, sejuk, damai dan nyaman, semua anggota Polsek Durenan di pimpin Kapolsek AKP Moch Solicin,S.H. melaksanakan kegiatan gotong royong/ kerja bhakti membersihkan lingkungan kantor Polsek Durenan.

Semua anggota Polsek Durenan kecuali yang lepas Dinas melaksanakan gotong royong / kerja bakti untuk membersihkan lingkungan diantaranya saluran air yang macet, memotong rumput yang memanjang, menyapu halaman depan/belakang dari limbah semua sampah yang ada, yang kemudian dikumpulkan untuk dibakar, setelah selesai dilanjutkan bersih-bersih di ruangan masing-masing fungsi.

AKP Moch Solicin,S.H mengatakan, ”Dengan Kegiatan bersih ini , semoga hasilnya bermanfaat bagi kita semua amin, dari awal sampai akhir berjalan lancar, aman,dan kondusif, ”ucapnya.

Di harapkan juga hasil pembersihan kantor oleh anggota Polsek Durenan, diharapkan bisa membuat nyaman saat bekerja dan Masyarakat yang berkunjung juga bisa merasakan keindahan sehingga sambil menunggu pengurusan tidak jenuh, ”pungkas Kapolsek.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.