Polisi Patroli Malam Himbau Pemuda Yang Larut Malam

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin,S.H tak henti – hentinya memerintahkan personelnya untuk rutin melakukan patroli di wilayahnya. Seperti diketahui wilayah kec Durenan kab Trenggalek memiliki wilayah yang cukup luas karena sekali melakukan patroli petugas akan melakukan deteksi dan monitoring berbagai bentuk gangguan kamtibmas khususnya tindak pidana curat, curas dan curanmor dengan sasaran nasabah bank, perkantoran, pertokoan, pegadaian, mesin ATM, perbankan, perumahan warga, objek vital dan sasaran lainnya serta para pengguna kendaraan bermotor.

Agar tercipta keamanan di lingkungan masyarakat kehadiran patroli Polisi secara dialogis sebagai langkah preventif diharapkan bisa bekerja sama dengan masyarakat dalam menyampaikan pesan kamtibmas, Petugas saat lakukan patroli mendapati pemuda sedang duduk nongkrong di teras rumah selanjutnya petugas mencoba memberi pembinaan dan pemahaman untuk tidak duduk nongkrong pada larut malam karena nanti ada niat kejahatan.

Disampaikan pula oleh Aiptu Sasmito Utomo selaku petugas Patroli pesan – pesan kamtibmas berupa, waspada terhadap bahaya narkoba dan minuman keras karena tiga hal itu rentan dengan pelanggaran dan kejahatan,” Ungkapnya.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin,S.H mengatakan, ”saya perintahkan secara lisan dan sprin kepada para anggota untuk selalu senantiasa waspada dan rutin melakukan patroli secara hunting dan stasioner terutama malam hari yang cukup rawan mencegah aksi kriminalitas di wilayah hukum sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif ” ujar kapolsek.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.