Polsek Munjungan : Pantau Jalur Curam Munjungan Kampak Antisipasi Laka Lantas

by

Polres Trenggalek – Pantauan jalur Munjungan Kampak dengan kondisi medan jalan tang curam bekelok nampak geliat aktifitas di satu-satunya jalan arah menuju Kecamatan Munjungan. Sarana prasana baik jalan maupun rambu-raambu lalu-lintas sepanjang jalan Munjungan Kampak bisa dibilang sudah bagus. Medan jalan dengan tanjankan dan tikungan yang tajam merupakan ciri khas jalan arah ke Kecamatan paling selatan ini, dibutuhkan kendaraan yang laik dan pengemudi yang benar benar sudah paham medan jalan.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto dalam mengantisipasi terjadinya kecelakaan menerapkan patroli mobile dengan memfokuskan titik titik rawan tikungan curam sebagai pantaua anggota polisi. Terlebih bagi pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua disediakan tempat istirahat dikilometer limabelas atau reast area Tawang Laut guna pendinginan mesin atau rem.

Selasa 19/9/17, Aiptu Samsul Hadi dan anggota lainya mengadakan kroscek kondisi jalur Kampak Munjungan untuk dalam mengantisifasi laka, dengan harapan pengguna jalan selamat sampai tempat tujuan. “Hasil pantauan kami dengan anggota sabhara Polsek Munjunagn Polres Trenggalek, jalur Menuju Kecamatan Munjungan dalam kondisi baik dan hanyaa hitungan jari yang berlubang” ujar Samsul Hadi (red/is)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.