Polsek Suruh Kembali Distribusikan Air Bersih Kewarga

by

Polres Trenggalek – Musim kemarau yang telah datang ditahun ini membuat semakin banyak warga masyarakat yang kesulitan untuk mendapatkan air bersih terutama warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek yang hidup didaerah dataran tinggi.

Guna membantu warga masyarakat yang kesulitan air bersih pada Selasa (19/09) anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Ps Kanit Sabhara Aiptu Sumarji mendistribusikan air bersih kepada warga Desa Puru dan Waega Desa Wonokerto dengan mengunakan kendaraan Patroli Strada jumlah air bersih yang didistribsikan kepada warga desa Puru sekitar 900 liter sedangkan untuk warga Desa Wonokerto sekitar 600 liter air tersebut berasal dari sumur milik Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwasannya telah mengintruksikan para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek untuk mendata wilayah didesa binaannya masing masing yang mengalami kesulitan air bersih dan selanjutnya oleh anggota Polsek Suruh akan didistribusi air bersih guna keperluan sehari hari, disamping itu Polsek Suruh juga akan berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten Trenggalek guna mencukupi kebutuhan air bersih bagi warga yang mengalami kesulitan air bersih.

Tak ketinggalan warga yang menerima bantuan air bersih dari Polsek Suruh Polres Trenggalek mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Suruh yang telah mendistribusikan air bersih kepada warga Desa Puru dalam upayanya membantu meringankan beban warga.

“Alhamdulillah kami ucapkan banyak banyak terimakasih atas bantuan air ini sehingga kami tidak harus berjalan menuruni bukit yang jaraknya lebih dari satu kilo untuk mencari sumber air. Terima kasih pak Polisi,” ujar salah satu warga.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.