Bhabinkamtibmas Desa Bendorejo Polsek Pogalan Ikut Kerja Bakti Pelebaran Jalan Desa

by

Polres Trenggalek – Selain menjadi penegak hukum, mengatur lalu lintas dan menjaga keamanan masyarakat, Babinkamtibmas juga melakukan beberapa kegiatan yang berhubungan dengan warga binaan seperti membantu membangun ataupun perbaikan pelebaran jalan. Rabu (20/09).

Dalam pelaksanaannya, Babinkamtibmas tidak sungkan-sungkan untuk berkecimpung di masyarakat. Dengan senang hati dan sukarela meluangkan waktu untuk bergotong royong bersama masyarakat. Hal ini berikatan dengan tugas Babinkamtibmas sebagai pengayom dan pelayan masyarakat di Desa binaanya.

Sama seperti pada kali ini, Bripka Norman Bhabinkamtibmas Desa Bendorejo Polsek Pogalan Polres Trenggalek bersama Babinsa dan masyarakat binaan melaksanakan kegiatan membantu warga di RT 42 RW 18 Desa Bendorejo ikut bergotong royong pelebaran jalan desa.

Bripka Norman senantiasa membantu warga dalam mengangkat kayu pohon yang baru di tebang. Tanpa merasa lelah dengan rasa ikhlas dan senang hati dalam membantu warga selain bisa membantu juga dapat merekatkan hubungan diantara Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat.

Kegiatan ini begitu mulia sekali, warga Desa Bendorejo begitu berterima kasih kepada Babinkamtibmas Desa Bendorejo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Norman yang telah membantu kelancaran dalam pelebaran jalan ini. Sehingga, pekerjaan ini cepat terselesaikan dengan lancar.

Dengan demikian, Babinkamtibmas akan selalu siap untuk menjalankan setiap tugasnya dengan maksimal dan optimal sebagai bentuk tanggung jawab tameng warga masyarakat di Desa binaan.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.