Bhabinkamtibmas Turut Serta dalam Rembug Pokmas Penyerahan Bantuan KRTP

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo Polsek Kampak Polres Trenggalek Bripka Murtopo turut serta dalam kegiatan Rembug Pokmas penyerahan bantuan KRTP (Kepala Rumah Tangga Perempuan) dalam acara Jalin Matra dari Pemkab Trenggalek, Rabu (20/09/2017).

Bantuan tersebut diperuntukan bagi kepala rumah tangga perempuan dengan bentuk bantuan berupa kambing dan paket sembako serta bantuan itu merupakan bentuk kepedulian pemerintah provinsi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat dan mengurangi kemiskinan, dan merupakan kewajiban bagi pemerintah,  bagi yang menerima bantuan agar dimanfaatkan sesuai dengan keadaan dan juga diharapkan kambing yang diterimakan supaya di kembangbiakkan jangan dijual sebelum berkembang biak karena bisa membantu perekonomian keluarga.

“Mari berharap bantuan Jalin Matra ini tepat sasaran dan tepat manfaat dan desa benar-benar merealisasikan bantuan sesuai peruntukannya. Serta jangan sampai disalahgunakan karena peruntukannya bagi masyarakat miskin” ujar Bripka Murtopo.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.