Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polisi Intensifkan Patroli di Tempat Rawan

by

Polres Trenggalek – Untuk mencegah adanya tindak kejahatan di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek Polisi melakukan patroli dengan menyambangi pertokoan dan beberapa ATM Bank. Selasa (20/9/2017).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa Polisi siap membantu memberikan pengawalan dan Pengamanan.

Kegiatan patroli dilakukan di pertokoan maupun ATM Bank yang berada di wilayah Watulimo. Dalam kesempatan itu Brigpol Sujianto bersama anggota juga menyampaikan kepada penjaga Bank untuk tetap waspada dan berhati-hati dan waspada situasi sekeliling kantor Bank.

“Tingkatkan terus kewaspadaan, situasi yang ramai seperti ini akan mengundang tingkat kerawanan dan potensi untuk melakukan kejahatan”, kata Brigpol Sujianto.

Kriminalitas bisa terjadi setiap saat dan dimana saja, oleh karena itulah penjaga Bank khususnya pada malam hari harus meningkatkan kewaspadaannya.

Dijelaskan pula bahwa kehadiran Polri di pusat perbelanjaan tersebut tidak lain semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
Petugas juga menekankan kepada penjaga kantor Bank untuk menjalin komunikasi dan melaporkan kepada pihak Kepolisian, apabila mengetahui gelagat orang yang mencurigkan dan diindikasikan akan melakukan perbuatan jahat.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.