Patroli Perbankan Pastikan Situasi Aman Dan Kondusif

by

Polres Trenggalek – Kejahatan dapat timbul apabila ada niat dan kesempatan, hal inilah yang mendasari dilaksanakannya kegiatan patroli sambang dan dialogis di perbankan guna mengantisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas di perbankan Polsek Durenan Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan patroli sambang ke perbankan di wilayah Kec Durenan.

Dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dengan petugas keamanan (satpam) bank petugas patroli turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati disaat bertugas.

Tak hanya itu petugas juga menyampaikan pesan kepada para Pengguna ATM bila akan melakukan penarikan uang dalam jumlah yang besar diimbau untuk menggunakan pengawalan agar tidak menjadi target atau sasaran para pelaku kejahatan.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H mengatakan, ”setiap saat anggota melakukan Patroli ke Bank dengan tujuan untuk pencegahan kejahatan serta memastikan situasi terkini di Bank tersebut aman dan kondusif. ”ucapnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.