Tingkatan Kekompakan, Bhabinkamtibmas Rutin Sambangi Kades

by

Polres Trenggalek – Untuk memberikan pelayanan dan rasa aman terhadap warga masyarakat perlu adanya kerja sama dari berbagai unsur yang ada di masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek aman dan nyaman. Rabu (20/9/2017).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu aktif sambangi tokoh pemuda,tokoh agama,tokoh masyarakat sekaligus memberikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dengan orang yang mengontrak rumah disekitar lingkungan kita, karena saat ini sedang gencarnya kelompok islam garis keras atau yang biasa dikenal ISSIS menghasut warga untuk menyimpang dari ajaran agama islam yang sebagaimana memestinya.

Aiptu Daminyo, selaku Bhabinkamtibmas desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek warga masyarakat harus tetap berhati-hati dan waspada dengan kejahatan hipnotis maupun kejahatan yang lainnya.

Dengan kegiatan menyambangi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda diharapkan tetap tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat kondusif aman dan nyaman.
Bentuk dukungannya tersebut salah satunya dapat diwujudkan dengan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjadi Polisi terhadap diri sendiri maupun lingkungannya.

“Jika warga masyarakat sudah peduli dengan lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mudah terwujud”, jelas Aiptu Daminyo.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.