Waka Polsek Durenan Berikan Binluh Kepada Pelajar Tentang Kenakalan Remaja

by

Polres Trenggalek – Demi menangkal kenakalan remaja dilingkungan sekolah, Polsek Durenan Polres Trenggalek melakukan patroli dengan sasaran siswa yang pada jam – jam pelajaran berkeliaran di luar sekolah. Usia remaja merupakan usia bagi seseorang untuk mencari jati dirinya dan masih belum setabil sehingga belum mampu membedakan baik dan buruk menurut mereka.

Dalam usia tersebut seseorang harusnya tumbuh dibarengi pendidikan yang baik dan pantas, serta didampingi oleh orangtua dalam menjalani masa remajanya supaya terbentuk pribadi yang baik.

Dalam menangani kenakalan remaja, Jajaran Polsek Durenan Polres Trenggalek melakukan patroli menyasar siswa yang berkeliaran di luar sekolah pada jam – jam pelajaran, yang tujuannya untuk mencegah terjadinya pelanggaran –pelanggaran yang melibatkan remaja, seperti yang dilakukan Polsek Durenan Polres Trenggalek Rabu (20/09).

Pada kesempatan itu Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun, Melaksanakan Patroli Dialogis dan menemukan beberapa siswa yang pada jam pelajaran ada diluar sekolah, pada saat itu juga Waka Polsek Durenan menghampiri dan memberikan penyuluhan yang bertujan untuk menyampaikan bimbingan terhadap siswa – siswi pelajar.

Dalam kegiatan tersebut Waka Polsek Polres Trenggalek Ipda Kusnun memberikan penyuluhan kepada siswa – siswi tersebut, agar tidak melakukan hal-hal yang merugikan dirinya sendiri dan orang lain tentunya, dan memberi himbauan supaya mengikuti tata tertib yang ada disekolah, tidak bolos pada jam-jam sekolah dan tidak memakai Narkoba serta Minum-minuman keras.

“pendidikan merupakan salah satu pembentuk karakter seorang diluar keluarga agar tertanam jiwa kedisiplinan “ungkapnya.

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.