Bhabinkamtibmas Hadir pada Giat Istimaul Qur’an di Desa Binaan

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Senden Brigadir Imron Rosyadi menghadiri kegiatan Istimail Quran di desa binaan dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1439 H , Kamis(21/09).

Salah satu wujud kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaan adalah wajib hadir pada setiap kegiatan masyarakat di desa binaan, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Senden Polsek Kampak Brigadir Imron Rosyadi.

Disela-sela kesibukannya sebagai anggota SPKT Polsek Kampak Polres Trenggalek, Brigadir Imron masih menyempatkan diri untuk mengadiri kegiatan Istimail Qur’an di Masjid Sabillul Murtadho Dusun Tenggar Rt. 15 Rw. 07 Desa senden Kecamatan Kampak. Tidak lupa pada kesempatan yang mulia tersebut Brigadir Imron Rosyadi menitipkan pesan kepada para warga masyarakat yang hadir pada giat tersebut untuk bersama-sama memelihara kamtibmas di wilayah desa binaan.

“Kami telah memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas agar lebih aktif di desa binaan menghadiri setiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaan ” ujar Kapolsek Kampak Kampak Iptu Anwar, S,H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.