Bhabinkamtibmas Hadiri Program Jalin Matra

by

Polres Trenggalek – Guna meningkatkan Program Penanggulangan Kemiskinan yang di lakukan oleh pemerintah melalui Program Jalan Lain Menuju Mandiri Dan Sejahtera (Jalin Matra) Pemerintah Propinsi Jawa Timur mulai menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat miskin yang berada diwilayah hukum Polsek Bendungan Polres Trenggalek.

Rabu (21/09/2017) pendamping Program Jalin Matra dari Pemerintah Propinsi Jawa Timur yang didampingi tiga pilar Desa Sengon Kecamatan Bendungan menyalurkan bantuan Jalin Matra tahap kesatu kepada 12 Rumah tangga sangat miskin Desa Sengon berupa diberupakan Kambing,Bantuan bibit,Beras dan Asbes.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sengon Polsek Bendungan Polres Trenggalek  Trenggalek Bripka Rona  menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas serta meminta kepada warga penerima bantuan untuk memanfaatkan bantuan dari Pemerintah guna menunjang perekonomian keluarga.

“Kami sangat berharap dengan adanya bantuan Jalin Matra ini dapat tepat sasaran serta dapat dimanfaatkan bagi para penerimanya serta bisa benar benar membantu perekonomian keluarga serta bagi penerima dapat mengelola bantuan dengan sebaik baiknya,” ucap Bripka Rona.

Bripka Rona juga menambahkan “Bahwasannya jangan ada yang berani untuk main main dengan bantuan ini, karena dana ini adalah hak dari Keluarga miskin, kami dari Polsek Bendungan Polres Trenggalek akan memberi tindakan yang tegas kepada orang orang yang main main dengan program ini.” imbuhnya


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.