Bhabinkamtibmas Sumurup Berikan Himbauan Bagi Pelajar

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sumurup Polsek Bendungan Polres Trenggalek Aipda Budi Utomo melaksanakan patroli sambang desa sekaligus dialogis dengan warga binaanya di Desa Sumurup Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Rabu (20/09/2017) Pada saat melaksanakan patroli tersebut Aipda Budi Utomo menemui beberapa pelajar yang yang masih mengenakan seragam sekolah sedang bergerombol di tepi jalan pada saat masih jam pelajaran sekolah.

Aipda Budi Utomo memberi himbauan kepada mereka agar segera kembali ke sekolah karena masih jam pelajaran. Di samping itu para pelajar ke sekolah tidak boleh mengendarai sepeda motor yang  masih belum cukup umur.

“Karena hari ini masih hari aktih dan masih jam pelajaran, saya menghimbau kepada siswa – siswa tersebut untuk kembali ke sekolahnya dan mengikuti pelajaran yang berlangsung.” unkap Aipda Budi Utomo.

Kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat yang sekaligus membantu masyarakat untuk membantu segala permasahan yang ada sangat di dukung oleh seluruh elemen masyarakat guna menyelesaikan segala permaslahan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.