Cegah Kejahatan Polisi Patroli Obvit SPBU

by

Polres Trenggalek – Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, Kepolisian Sektor Durenan menggelar patroli disejumlah pom bensin atau SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Durenan , kegiatan ini tidak hanya sekedar lakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, juga melaksanakan giat patroli ke sejumlah kawasan yang ditengarai rawan tindak kejahatan dan juga untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan SPBU.

Saat di SPBU, anggota Polri juga memberikan himbauan terhadap karyawan dan para pengunjung. agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan setiap saat kerena pelaku kejahatan sedang mengintai mencari lengah kita.

Kapolsek Durenan AKP Moch solicin, SH mengatakan, patroli yang dilaksanakan di SPBU, pertokoan, Bank dan pasar guna memberikan rasa aman dan menjamin ketertiban dengan meminimalisir timbulnya gangguan Kamtibmas yang terjadi pada saat warga masyarakat melaksanakan aktivitas, ucapnya.

Dalam patroli dialogis tersebut petugas Durenan Polres Trenggalek juga menyarankan petugas SPBU agar memasang CCTV dan tidak menyimpan uang dalam jumlah banyak di SPBU, terutama pada hari libur dan malam hari dan diharap selalu kordinasi dengan Polisi terdekat jika melihat potensi gangguan Kamtibmas agar bisa segera ditanggulangi.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.