Kanit Binmas Sambang Dan Silaturahmi Perangkat Desa Wonokerto

by

Polres Trenggalek – Guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek perlu adanya sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan, aparatur pemerintahan dan warga masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Suruh.

Dalam rangka mewujudkan kemitraan dan sinergitas pada Kamis (21/09) Ps Kanit Binmas Polsek Suruh Polres Trenggalek Aiptu Sukono bersama Bhabinkamtibmas Desa Wonokerto Brigadir Eko Agus, SH melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada perangkat Desa Wonokerto untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas serta mengadakan koordinasi tentang wilayah yang mengalami kekeringan didesa Wonokerto.

Kanit Binmas Aiptu Sukono dalam kesempatan tersebut mengajak perangkat Desa Wonokerto untuk lebih peduli dan peka terhadap lingkungan agar dapat tercipta suatu keamanan dan ketertiban terutama dilingkungan masing masing sehingga akan tercipta kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Dengan kepedulian dari warga masyarakat terhadap lingkungan masing masing serta sinergitas antara aparat keamanan segala macam gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan warga masyarakat,” terangnya.

Ia berpesan kepada Perangkat Desa Wonokerto agar selalu bekerjasama dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas serta apabila ada sesuatu hal atau permasalahan yang dapat menganggu Kamtibmas hendaknya segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Kami ucapkan banyak banyak terimakasih sudah berkenan singah dirumah kami ini,” ucap Agus Purwanto Perangkat Desa Wonokerto.

Ia menyampaikan dan memberikan Informasi kepada Kanit Bimas Polsek Suruh Polres Trenggalek bahwa diwilayah Desa Wonokerto yang mengalami kekeringan dan kesulitan air bersih adalah Rt 15 Rw 01 dan pihak pemerintah Desa Wonokerto juga telah melaksanakan koordinasi dengan pihak BPBD Kabupaten Trenggalek guna mengatasi kesulitan air bersih yang dihadapi oleh warga masyarakat Rt 15.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.