Kapolsek Dongko Binluh di Counter Hand Phone

by

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian sektor Dongko AKP Tri Basuki,S.H  mendatangi counter Hp yang ada di wilayah hukumnya memberikan bimbingan dan penyuluhan kamtibmas kepada pemilik conter Hp, guna antisipasi peredaran uang palsu,Penjualan Hp hasil curian, menekankan setiap sudut counter di pasang Cctv agar memudahkan penyelidikan pabila ada tindak krimibal,kamis (21/09/2017).

Dalam kegiatan pembinaan ini  Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H mengedepankan senyum sapa salam sehingga para pemilik counter sangat senang dan antusias menerima arahan.
“Demi keamanan dan ketertipan di mohon para pemilik counter harap lebih waspada apa bila ada yang menjual Hp bekas tidak bawa dasbuk  juga harganya murah,jangan sampai Hp tersebut dari hasil kejahatan” ucapnya.

Dengan adanya pembinaan dari Kapolsek Pemilik Conter Hp sangat senang, karena banyak mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Sehingga kedepan tidak menjadi korban uang palsu maupun sebagai penadah barang dari hasil tindak kejahatan.
Kegiatan Pembinaan Kamtibmas kepada masyarakat seperti ini rutin dilaksanakan oleh Kapolsek Dongko Polres Trenggalek terutama para pengusaha maupun pertokoan yang di anggap rawan tindak kejahatan, pungkas AKP Tri Basuki.

Penulis : Endro Tri

Humas Polsek Dongko


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.