Senjata Ampuh Cegah Gangguan Kamtibmas Di Hari Libur,Polsek Tugu Patroli Bersinggungan Di Perbatasan Trenggalek-Ponorogo

by

Polres Trenggalek – Kejahatan bisa terjadi kapan saja, dimana saja, untuk antisipasi gangguan kamtibmas Polsek Tugu Polres Trenggalek Aiptu Masduki dan anggotanya melakukan Patroli bersinggungan dengan Patroli Polres Trenggalek dan Patroli Polsek Sawo Polres Ponorogo. Kamis (21/09) siang.

Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di hari libur Muharram dan suroan agung pada siang hari Polsek Tugu memaksimalkan kegiatan Patroli, tidak hanya tingkat Polres, jajaran Polsek juga melaksanakan Patroli di wilayah masing – masing.
Pelaksanaan patroli dilakukan dengan teknik patroli bersinggungan antara polres dengan polsek maupun antar-polsek yang berbatasan dan dilanjutkan dengan 21( operasi kelengkapan kendaraan ).Patroli Polres Trenggalek di pimpin Ipda Panut, bertemu Patroli Polsek Tugu Polres Trenggalek Aiptu Masduki dan Polsek Sawoo Polres Ponorogo di pimpin Iptu Slamet di perbatasan Trenggalek-Ponorogo.

Polsek Tugu selanjutnya berkordinasi dan saling tukar Informasi .Hal ini dilakukan untuk antisipasi tindak kejahatan pada siang hari di jalur rawan kriminalitas di perbatasan.

Dengan mengintensifkan patroli bersinggungan diharapkan terjalin komunikasi yang baik antar petugas patroli, untuk saling koordinasi serta tukar-menukar informasi,Mencegah kejahatan serta mengurangi kriminalitas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” ungkap Aiptu Masduki


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.