Serah Terima Tugas Jaga Senpi Polsek Bendungan

by

Polres Trenggalek – Personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek Ka Spk Aiptu Agus Winarko  laksanakan serah terima penjagaansekaligus cek barang inventaris terutama senjata organik untuk mengetahui senjata tersebut dalam keadaan baik lengkap dan dalam kondisi siap pakai.

Kamis (21/07/2017) dalam pemeriksaan senpi inventaris penjagaan, dilaksanakan setiap hari pada saat serah terima penjagaan, dari regu jaga lama diserahkan kepada regu jaga baru dan yang langsung di pimpin oleh Bawas.

Dalam kesempatan serah terima tersebut, Ka SPK Aiptu Aiptu Agus Winarko sebagai komandan jaga memeriksa baik itu barang inventaris penjagaan termasuk buku mutasi dan yang lain. Tahanan dan senjata inventaris yang di ketahui oleh pawas pada saat itu.

“Pengecekan barang inventaris dan senpi ini rutin di laksanakan pada saat serah terima jaga agar barang inventaris dapat terkontrol dengan baik, terutama senpi tetap terjaga serta lengkap dengan jumlah amunisinya, agar tidak disalah gunakan anggota serta untuk mengetahui kondisinya, kondisi baik ataupun tidak.” ungkap Aiptu Agus Winarko.

Dalam serah terima jaga kali ini Bawas juga menekankan dan menjelaskan kepada seluruh anggota yang berjaga agar selalu menjaga senjata api dinas serta merawat kebersihannya sehingga apabila digunakan dapat dipakai dengan baik.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.