Demi Jaga Kesehatan Anggota Polsek Gandusari Laksanakan Olah Raga Bersama

by

 

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek, AKP Rohadi S.H, berserta anggota melaksanaan olah raga bersama antar instansi se Kecamatan Gandusari yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek, Jumat, (22/09/2017).

Pelaksanaan kegiatan olah raga bertsama diawali dengan senam kesegaran jasmani sebagai pemanasan yang dipandu oleh instruktur senam dari kota Trenggalek kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik dengan gerakan-gerakan yang bertenaga dan semakin cepat sehingga semua peserta lebih bersemangat yang menyebabkan semua peserta bercucuran mengeluarkan banyak keringat kemudian dilanjutkan gerakan mengambil nafas dan pendinginan untuk beristirahat.

Pada kegiatan olah raga bersama tersebut dihadiri oleh Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek, AKP Rohadi, S.H, beserta anggota, anggota koramil Gandusari, Camat beserta staf pemerintahan Kecamatan Gandusari, dan jajaran Muspika serta para pegawai seluruh instansi wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek yang berjumlah sekitar 150 orang.

Disela-sela waktu istirahat kegiatan olah raga bersama Instansi tersebut Kapolsek Gandusari Polres Treggalek AKP Rohadi S.H, menuturkan “kegiatan olah raga bersama instansi ini sangat baik, karena disamping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan juga untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas kekompakan antar intstansi tingkat Kecamatan Gandusari” ujar AKP Rohadi, Kapolsek Gandusari.

Dalam Kegiatan olah raga bersama antar instansi se Kecamatan Gandusari yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Gandusari tersebut dimulai pagi hari pukul 07.00 Wib. dan selesai pada pukul 08.30 Wib, yang berlangsung dengan aman dan tertib.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.