Dengan Berolah Raga Bersama Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Lansia

by

Polres Trenggalek – Guna menjaga stamina tubuh dan kesehatan badan anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek, melaksanaan olah raga bersama dengan masyarakat Lansia Kecamatan Pogalan yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Pogalan. Jumat, (22/09)

Kegiatan olah raga bersama dengan masyarakat Lansia diawali dengan senam kesegaran jasmani sebagai pemanasan yang dipandu oleh instruktur senam dari pegawai dinas kesehatan puskesmas Pogalan Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek kemudian dilanjutkan dengan senam pengaturan napas untuk persiapan beristirahat.

Pada saat beristirahat disela-sela waktu kegiatan olah raga bersama masyarakat Lansia Kapolsek Pogalan Polres Treggalek AKP Warjito, S.H. menerangkan “kegiatan olah raga bersama Lansia ini sangat berguna karena disamping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan juga untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas kekompakan antar warga masyarakat dengan anggota Polsek Pogalan ” ujar AKP Warjito, S.H.

Dalam Kegiatan olah raga bersama dengan Lansia se-Kecamatan Pogalan yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Pogalan tersebut dimulai pukul 07.00 Wib. dan selesai pada pukul 08.30 Wib, yang berlangsung dengan aman dan lancar dan selanjutnya anggota Polsek Pogalan kembali ke mapolsek Pogalan untuk melaksanakan tugasnya masing – masing.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.