Giat Rutin Safari Jumat Polsek Pogalan Polres Trenggalek

by

Polres Trenggalek – Selain berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, ternyata di balik semua itu polisi tetap menjaga ketaqwaannya terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa. Tidak akan meninggalkan kewajibannya sebagai seorang muslim hamba Tuhan meluangkan waktunya untuk Sholat Jum’at . Jumat (22/09).

Safari Sholat Jum’at rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek. Hal ini sudah kewajiban bagi umat Islam untuk melakukan Sholat Jum’at. Di sisi lain polisi memang disibukkan dengan pekerjaannya, tetapi polisi tetap menjalankan kewajiban sebagai umat Islam selain itu melaksanakan safari Jum’at juga guna mencegah kejadian kriminalitas (curanmor) di lokasi masjid.

Dalam hal itu, Anggota menjalankan kewajiban sholat Jumat berjamaah siang tadi di Masjid Al Irsyad dusun Dawung Desa Bendorejo. Seusai melaksanakan sholat jumat, Anggota bersilahturohmi dengan Tokoh Agama yang selesai melaksanakan Sholat Jum’at di masjid tersebut hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk merekatkan tali persaudaraan dan salah satu cara untuk mendekatkan Polsek Pogalan dengan warga masyarakat.

Seluruh kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. Sungguh indah hubungan jika dilandasi dengan rasa kasih sayang dan kepedulian, sehingga dengan hal itu tidak akan terjadi perselisihan tetapi malah menjadikan ketentraman di lingkungan masyarakat. Polsek Pogalan Polres Trenggalek akan berusaha terus mempertahankan situasi yang kondusif di Wilayah hukum Polsek Pogalan.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.