Olah Raga Bersama Instansi Terkait Kecamatan Bendungan

by

Polres Trenggalek – Kesehatan harus di jaga untuk menunjang tugas-tugas Kepolisian. Salah satu cara menjaga kesehatan ialah dengan berolah raga, menjaga fisik  agar selalu sehat dan stamina selalu fit. Bersama jajaran muspika Kecamatan Bendungan, personil melaksanakan giat rutin yaitu olah raga bersama antar instansi se-Kecamatan Bendungan. Kegiatan kali ini diselenggarakan di halaman Koramil dan di ikuti sekitar 70 peserta.

Kegiatan diawali dengan senam yang dipandu oleh instruktur, kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik dan pendinginan, dalam kesempatan olah raga bersama ini hadir pula Kapolsek Bendungan AKP Sukeni, Camat Bendungan beserta staf Pemerintah Kecamatan Bendungan, Danramil Bendungan dan jajaran muspika lainnya serta para pegawai seluruh instansi yang ada di Kecamatan Bendungan.

“Maksud dan tujuan senam ini adalah salah satu cara untuk menjaga kebugaran dan kesehatan fisik bagi para personil Kepolisian dan peserta senam, sehingga akan menunjang kinerja dalam melaksanakan tugas.” ucap AKP Sukeni.

Olahraga bersama antar instansi se-Kecamatan berlangsung dengan semarak, selain untuk berolahraga kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi, koordinasi maupun komunikasi antar pegawai dan karyawan se-Kecamatan Bendungan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.